SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Tragis, Bus Tabrak Motor di Jalan Raya Sidorejo Krian, Tewaskan Dua Warga Kraton 

 

SIDOARJOterkini – Kecelakaan tragis melibatkan Dua Sepeda motor dan Bus terjadi di penyeberangan Sidorejo Krian. Dua orang meninggal dunia, Sabtu (2/3)

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut bermula.saat sebuah sepeda motor tanpa Nopol dan lampu dari arah Timur terjatuh di simpang tiga Pawindo Krian

“Saat ada pemotor terjatuh, bus Sugeng Rahayu yang melaju dari arah yang sama berusaha banting stir ke Kanan,”ungkap Kanit Laka Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo.

Saat bus menghindar lanjut Ony, tengah melaju dari arah Timur ke Barat di sisi Kanan Sepeda motor Yamaha Nopol W-4112-VJ yang dikendarai Moch Muzakki (27) berboncengan dengan Moch Saifullah (28) keduanya warga Desa Kraton Krian.

“Buspun menabrak sepeda motor tersebut hingga pemotor dan yang dibonceng meninggal dunia, sementara pengendara motor protolan melarikan diri,”ungkapnya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan atas kecelakaan yang merenggut dua nyawa sekaligus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan sementara untuk dijadikan barang bukti.

“Kedua korban meninggal dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi,”tegasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Ditinggal Mudik, Warung Kopi Mbak Ida Bypass Krian Hangus Terbakar

redaksi

Sidoarjo Kembali Raih Penghargaan Adipura

redaksi

Mahasiswa Trunojoyo Berhasil Ciptakan Filter Instagram Hingga Mencapai Jutaan Pengguna

redaksi