SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Toyota Rush Tabrak Motor dan Gerobak Pentol di jalan Bakungtemenggungan Balongbendo, 1 Orang Tewas

 

Foto : Polisi sedang melakukan olah TKP

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan hebat melibatkan mobil Toyota Rush, sepeda motor dan gerobak penjual pentol terjadi di Simpang tiga Bakungtemenggungan Kecamatan Balongbendo, 1 Orang meninggal dunia pada kejadian tersebut, Minggu malam 23 Oktober 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB tersebut bermula saat Toyota Rush M-1029-VN yang dikemudikan Arif Jomdan (22) asal Lenteng Sumenep melaju dari arah barat ke Timur.

Saat di pertigaan jalan Bakungtemenggungan Balongbendo, tiba-tiba Toyota Rush oleng dan masuk jalur berlawanan, yang kemudian menabrak gerobak yang dibawa Saiful Anam (42) warga Mojoranu 15 RT01/01 Desa Tanggalrejo Mojoagung, setelah itu menabrak sepeda motor Honda Supra Nopol S 2644 NAP yang dikendarai Abdul Khamid (40) warga Mojoranu RT 01/ 01 Tanggalrejo Mojoagung.

“Akibat tabrakan tersebut, pengendara motor meninggal dunia di lokasi dan langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat disita untuk dijadikan barang bukti.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, perkara Laka ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, “tegasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Wakapolda Jatim Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Polres Sampang Di Kecamatan Pangarengan

Redaksi Mojokerto

Lewat Vaksinasi Massal, Kapolri Targetkan 1.258.556 Orang Divaksin Hari Ini

Redaksi Mojokerto

Bupati Sidoarjo Tinjau Kawasan Terdampak Angin Puting Beliung di Desa Medaeng

redaksi