SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Terobos Lampu Merah, Dua Truk Tabrakan di Bypass Balongbendo, Sopir Terjepit

 

Foto Kecelakaan di depan Exit Tol KLBM Balongbendo (10/8)

SIDOARJOterkini – Dua Truk terlibat tabrakan hebat di Jalan Raya Bypass Semawut Balongbendo tepatnya di depan exit tol KLBM Balongbendo, satu orang mengalami luka berat usai tergencet bodi truk, Kamis 10 Agustus 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan dua kendaraan besar tersebut bermula saat Kendaraan Dump Truk No.pol L-8148-UI yang disopiri Pristi Wantoro (43) warga Kemlagi Mojokerto melaju dari arah Barat ke Timur, saat di perempatan depan exit Tol KLBM Balongbendo, dump truk yang melaju menerobos lampu merah.

Bersamaan dengan itu truk Hino Fuso No.pol K-8551-OA yang dikemudikan Munandikin (54) asal Pati Jawa Tengah, keluar dari tol. Tabrakan dua kendaraan besar tersebut tidak bisa dihindarkan.

“Kerasnya tabrakan dua truk membuat sopir dump truk tergencet bodi truk yang ringsek,”ungkap Wahyu warga sekitar.

Sementara itu Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo mengatakan, sopir dump truk atas nama Pristi Wantoro mengalami patah di kedua kakinya setelah terjepit body truk yang ringsek.

“Korban berhasil dievakuasi dengan kedua kakinya yang patah dan langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan,”ungkapnya.

Di lokasi polisi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Tragis, Seorang Pria Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Motor di Raya Kedungturi Taman

redaksi

Karnaval  Budaya Nusantara Semarakkan Peringatan Harlah Satu Abad NU

redaksi

Usai Direnovasi, Ketua DPRD Sidoarjo Resmikan Ruang Wartawan

redaksi