SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Tabrak Truk Menyeberang di Jalan Wonokupang Balongbendo, Pemotor Alami Luka Serius

 

SIDOARJOterkini – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan mobil truk Box di Jalan Wonokupang Balongbendo. Pengendara motor mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Rabu 21 Februari 2024.

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Yamaha Vixion Nopol S 3055 NAS yang dikendarai Abil Dimasoy (36) asal Sumolawang Mojokerto yang melaju dari arah Mojokerto, saat di depan SMP N 1 Balongbendo tiba-tiba ada Truck Nisan Box Nopol E 8752 BE yang disopiri Sumali (63) Warga Penambangan tengah menyeberang dari Utara ke Selatan. Tabrakanpun tak bisa dihindarkan.

“Pemotor menabrak bagian belakang truk sebelah kanan hingga terjatuh,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dijelaskannya, akibat tabrakan tersebut pemotor mengalami patah tulang tangan kanan dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik.

Sementara itu, Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Babinsa Koramil 0816/06 Latih Kepemimpinan dan Kemandirian para  Pramuka Penggalang 

redaksi

Pendaftaran Program Beasiswa Pendidikan Pemkab Sidoarjo Dibuka Sampai Akhir Maret 2023

redaksi

Usai Direnovasi, Ketua DPRD Sidoarjo Resmikan Ruang Wartawan

redaksi