SuaraKawan.com
Terkini

Sisihkan Rezeki, Polsek Pule Bantu Renovasi Masjid

Polres Trenggalek – Polsek satu ini punya cara yang sedikit berbeda dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Sejumlah personel kepolisian yang merupakan anggota Polsek Pule, Polres Trenggalek mendatangi sebuah masjid yang berada di desa Pule. Senin, (13/6).

Kedatangan anggota Polsek Pule ini bukan tanpa alasan melainkan untuk menyerahkan sejumlah bantuan yang dapat digunakan untuk mendukung pembangunan masjid Nurul Iman yang masih dalam proses perbaikan.

Bantuan berupa belasan sak semen tersebut diserahkan oleh Kapolsek Pule Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. kepada takmir masjid Abdul Rohim disaksikan oleh warga setempat yang kebetulan sedang bergotong royong di lokasi tersebut.

“Alhamdulillah, menyambut Hari Bhayangkara ke-76, kami keluarga besar Polsek Pule menyerahkan bantuan semen untuk renovasi masjid Nurul Iman ini. semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua.” Ujar Iptu Rohmad.

Lebih lanjut Iptu Rohmad menuturkan, setiap harinya seluruh anggota Polsek Pule menyisihkan Sebagian rezekinya melalui program Seru (Sedekah seribu rupiah sehari). Hasil yang terkumpul kemudian dialokasikan untuk berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Salah satunya adalah membantu pembangunan masjid tersebut.

Sementara itu, takmir masjid Abdul Rohim menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polsek Pule atas  bantuan dan dukungan demi kelancaran proses pembangunan masjid.

“Bantuan ini sangat membantu. Terima kasih dan apresiassi kepada jajaran Polsek Pule. Semoga di Hari Bhayangkara, Polri selalu sukses dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.” Pungkasnya.

Related posts

Istri Awak KRI Nanggala Dapat SIM Gratis di Mojokerto

Wong Nggalek

Sambut HUT Polwan ke 73, Polres Probolinggo Gelar Vaksinasi Untuk 2 Ribu Santri dan Warga di Lingkungan Pondok Pesantren Nurul Qodim

Redaksi Mojokerto

LBH (K)SBSI & Sekjen PP FEDERASI PASN (K) SBSI Mengapresiasi Rencana Kapolri Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lulus TWK

Redaksi Mojokerto