SuaraKawan.com
Surabaya

Sharp Buka Program Sharp Class Peduli Pendidikan

Surabaya, jatimterkini.com – Jajaran manajemen PT Sharp Electronics Indonesia cabang Surabaya berkunjung ke Kantor PWI Jatim, Jumat (24/2/2023). Kedatangan mereka disambut langsung Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim bersama sejumlah pengurus PWI.

Dalam kunjungan tersebut, Pandu Setio, jubir Sharp – didampingi Kacab Sharp Surabaya, Henry Santoso menjelaskan, sebagai perusahaan manufaktur produk elektronik yang sudah beroperasi lebih dari 50 tahun di Indonesia, pihaknya memiliki komitmen dan kepedulian dalam bidang pendidikan yang fokus pada pemberian pelatihan kepada pelajar SMK yang ingin menjadi teknisi profesional dan handal melalui program Sharp Class.

“Sharp Class hadir sebagai jawaban dari tuntutan dunia kerja akan Sumber Daya Manusia (SDM) yang tidak hanya memiliki kompetensi hard skill, namun juga soft skill. Melalui program ini, Sharp Indonesia memberikan pelatihan serta pendampingan oleh tim teknisi profesional Sharp Indonesia kepada siswa – siswi SMK selama 2 bulan,” ujarnya.

Menurutnya, pendidikan adalah komponen penting guna memajukan suatu negara, dengan mutu pendidikan yang baik dapat menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. Sharp Class memiliki tujuan untuk mempersiapkan peserta menjadi lulusan yang unggul, terampil dan memiliki kompetensi yang dibutuhkan oleh industri.  (dul)

Related posts

Jelang Pemilu, Pers Diminta Tidak Terprovokasi Berita Tidak Proporsional

redaksi

Jelang Kongres XXV, Inilah Pemikiran Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim

redaksi

Silaturahmi ke PWI Jatim, Ketua PWI Riau Akui Dapat Pengetahuan Baru

redaksi