SuaraKawan.com
Trenggalek

Serahkan Penghargaan, Kapolres Trenggalek: Cambuk Tingkatkan Kinerja

Polres Trenggalek – Sejumlah 43 personel Polres Trenggalek diganjar penghargaan. Penghargaan ini diberikan bukan tanpa sebab. Puluhan personel dari berbagai fungsi Kepolisian ini dinilai cakap dan mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H bersamaan dengan upacara Sertijab sejumlah pejabat utama dan Kapolsek di halaman Mapolres yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Trenggalek. Senin, (6/12).

Puluhan personel tersebut meliputi perwira dan bintara mulai dari Wakapolres Trenggalek, para Kasat, kanit hingga anggota. Tidak hanya bidang operasional, penghargaan juga diberikan kepada anggota yang bertugas di bidang administrasi.

Dalam arahannya, AKBP Dwiasi mengatakan, penghargaan atau reward ini diberikan sebagai wujud apresiasi atas capaian, prestasi dan dedikasi anggota dalam menjalan tugas sesuai dengan Tupoksi masing-masing.

“Pemberian penghargaan tidak serta merta melainkan telah melalui proses penilaian yang cukup panjang.” Ujar AKBP Dwiasi

AKBP Dwiasi menambahkan, pihaknya meminta agar jangan berpuas diri dan terlena. Tetap tingkatkan kinerja untuk berprestasi lebih baik lagi. Ciptakan ide-ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat secara luas.

Pihaknya juga berharap agar reward ini bisa menjadi cambuk dan inspirasi bagi personel yang lain untuk selalu memberikan pengabdian terbaik dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun serta mewujudkan postur Polri yang profesional seperti yang diharapkan masyarakat.

Related posts

Pastikan Aman Dikonsumsi, Polres Trenggalek Bersinergi Dengan Dinas Peternakan Cek Kelayakan Daging Kurban

Wong Nggalek

Polres Trenggalek Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri Hingga Lebaran Kupatan

Wong Nggalek

Ada Pembangunan Musala, Polisi di Trenggalek Turun Tangan Bantu Material

Wong Nggalek