SuaraKawan.com
Trenggalek

Serahkan Bingkisan Lebaran, Kapolres Trenggalek: Semoga Bermanfaat

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. menyerahkan binkisan lebaran kepada seluruh anggotanya. Penyerahan dilakukan secara simbolis di halaman Mapolres bersamaan dengan digelarnya apel pagi. Sabtu, (15/4).

Dalam sambutanya, AKBP Alith menegaskan bahwa penyerahan bingkisan lebaran tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Trenggalek kepada seluruh anggotanya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Ini adalah bentuk rasa syukur kita bias menunaikan ibadah buasa di bulan Ramadan sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri..” Ujar AKBP Alith.

Ratusan paket bingkisan lebaran tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi personel di tingkat Polres semata tetapi juga Polsek jajaran. Bahkan, sebagian diantaranya akan dibagikan kepada warga tak mampu yang ada di Kabupaten Trenggalek.

“Nanti penyalurannya dibantu oleh Bhabinkamtibmas di masing-masing Polsek jajaran.” Imbuhnya.

Menurutnya, di bulan suci yang penuh berkah ini merupakan momentum yang tepat untuk kembali merefleksi diri dan menguatkan nilai-nilai kemanusiaan dengan saling berbagi kebahagiaan antar sesama.

“Jangan dilihat dari nilainya. Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk keluarga.” Pungkasnya.