SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0816/Sidoarjo

 

SIDOARJOterkini – Serah terima Jabatan Komandan Kodim 0816/Sidoarjo dilaksanakan di Aula Makorem 084/BJ dipimpin langsung oleh Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. Selasa, 30/5/2023.

Kegiatan serah terima jabatan Komandan Kodim 0816/Sidoarjo dilanjutkan dengan Lepas sambut pejabat lama dan pejabat baru di Makodim 0816/Sidoarjo. Pelaksanaan berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Merupakan suatu tradisi acara lepas sambut Komandan Kodim 0816/Sidoarjo terlaksana dengan aman dan lancar. Mulai dengan berbagai tradisi penyambutan pejabat baru Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo yang nantinya akan menerima tugas dan tanggungjawab dari pejabat lama Letkol Inf Masarum Djati Laksono.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Laksono menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kasdim 0816/Sidoarjo, seluruh Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0816/Sidoarjo serta seluruh anggota Kodim 0816/Sidoarjo yang telah mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kodim sehingga berjalan dengan baik dan sukses.

“Selaku pribadi, saya sampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungannya selama ini,”ungkapnya.

Dijelaskannya, semoga Kodim 0816 ke depan akan menjadi lebih baik lagi dan lebih meningkatkan sinergitas dengan Instansi terkait di wilayah Kabupaten Sidoarjo dan lebih dicintai masyarakat Sidoarjo.

Letkol Laksono juga menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga besar Kodim 0816 Sidoarjo selama menjalankan tugas. Dirinya mengatakan kalau hubungan kekeluargaan yang terjalin tidak berakhir disini.

“Saya mohon maaf kalau ada kesalahan selama berdinas di Kodim 0816 Sidoarjo, bantu komandan baru kita semaksimal mungkin yang akan membawa Kodim 0816 lebih baik,”tegasnya.

Sementara itu Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo menyampaikan, dirinya berharap dukungan kepada seluruh Prajurit Kodim 0816/Sidoarjo untuk menjalin sinergitas dengan semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Sidoarjo dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Kodim 0816/Sidoarjo.

“Karena hal ini merupakan sistem pembinaan personel yang menjadi bagian dinamika suatu organisasi satuan angkatan darat yang bertujuan meningkatkan kinerja satuan dalam rangka keberhasilan tugas pokok.” tegasnya.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Terungkap, Identitas Mayat Wanita Yang Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas Jabon

redaksi

Diduga Mabuk, Pemotor Tabrak Pemotor lain Hingga Tewas di Jalan Sarirogo Sidoarjo

redaksi

Babinsa Koramil 0816/11 Tarik  Hadiri Pelantikan Dan Bimtek Pantarlih di Desa Mindugading

redaksi