SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto

Senyum Nurul Maulidah dan Ibunya Menerima Kursi Roda dan Bansos dari Kapolesta Mojokerto

suarakawan.com, Mojokerto – Jumat berkah setelah bulan suci Ramadhan ini, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H., memberikan contoh yang baik kepada anggotanya dan masyarakat umum dengan memberikan bantuan sosial berupa kursi roda kepada Nurul Maulidah Anak Berkebutuhan khusus beralamat di dusun Kembangan, Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.(13/05/22) Siang.

Ini sosok Perwira polisi yang dekat dengan ulama tersebut didampingi Kapolsek Kemlagi beserta jajaran pejabat utama memberikan bantuan sosial berupa kursi roda sekaligus sembako dan uang tunai kepada keluarga Nurul Maulidah.

Kegiatan Bansos dilaksanakan beriringan dengan program Jubah (Jumat Berkah) yang memang rutin dilaksanakan Polresta Mojokerto. Bantuan sosial kali ini ditujukan kepada masyarakat yang masuk kategori Keluarga Miskin dan mengalami sakit. Sehingga bantuan yang diberikan bukan hanya berupa sembako dan uang tunai, melainkan juga memberikan motivasi semangat belajar kepada Nurul Maulidah saat memberikan kursi roda oleh Kapolresta Mojokerto.

Mendatangi rumah dan bertemu langsung dengan Nurul Maulidah, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan prihatin dengan keadaan Nurul Maulidah dan Keluarganya, baik dari kondisi rumah dan kondisi Nurul Maulidah.

Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam,SE menambahkan, “Kegiatan Bansos dalam program jubah Kapolresta Mojokerto didampingi Kapolsek Kemlagi AKP Sugeng, Bersama pejabat utama Kasat Binmas AKP Deddy, Kasat Samapta AKP Anang, Kasat Lantas AKP Heru, Kasi Propam IPDA Yuda serta Forkopimca Kemlagi”. Pungkasnnya

Alumni AKPOL 2001 Nampak menyemangati dan mendekati hingga menuntun Nurul Maulidah duduk di kursi roda, “Ibu yang sabar ya merawat Adik Nurul dan selalu lantunkan sholawat semoga diberikan kesehatan, kami hadir memberikan bantuan berupa kursi roda dan sedikit sembako, Semoga bermanfaat,” ucap AKBP Rofiq kepada sang ibu Nurul

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres atas bantuannya “, Ucap Ibu kandung Nurul kepada Kapolresta dan jajaran yang sudah berkenan peduli dan memperhatikan kondisinya

Kapolresta Mojokerto dengan menggunakan songkok hitam berharap agar bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban yang dialami masyarakat, khususnya dalam hal ini, Nurul Maulidah sekeluarga. Terlebih lagi di dalam situasi pandemi seperti sekarang ini yang memberikan pukulan luar biasa di bidang perekonomian. (MK/MR/RA)

Related posts

Bupati Sidoarjo Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Yang Digelar PD Aisiyah di Tulangan

redaksi

Koramil 0816/06 Tanggulangin Bagikan Bansos Kepada Warga Banjarasri.

redaksi

Bupati Muhdlor : Kegiatan Keagamaan Tetap Berjalan Syaratnya Menjaga Prokes

redaksi