SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto

Satbinmas Polresta Mojokerto Kembali Gencarkan Monitoring Migor

suarakawan.com, Mojokerto – Dalam rangka pencegahan kelangkaan bahan pokok, Satbimas Polresta Mojokerto kembali melaksanakan monitoring rutin ketersediaan minyak goreng di wilayah Kota Mojokerto. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H diwakili P.s Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu F Kristanto. Senin (30/05/2022).

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H mengatakan, petugas Polresta Mojokerto kembali melakukan monitoring di beberapa agen penyalur minyak goreng di Kota Mojokerto.

Sub Satgas Preventif Satgas Pangan Polresta Mojokerto menemukan bahwa hasil pengecekan jumlah minyak goreng curah terbilang tercukupi untuk didistribusikan ke penjual retail di beberapa Toko dan pedagang Pasar di area Kota Mojokerto. Ini diketahui setelah petugas melakukan monitoring di 8 agen penyalur minyak di wilayah Kota Mojokerto.

“Petugas Kepolisian dari Satbinmas Polresta Mojokerto telah melaksanakan monitoring kenaikan harga dan ketersediaan sembako khususnya minyak goreng di 8 agen penyalur minyak goreng di area pasar Tanjung Jl. Majapahit Kota Mojokerto.” ungkapnya

Masih kata Kapolres, “Didapati data bahwa Minyak Goreng curah yang dijual jumlahnya tercukupi. Tidak terjadi keterlambatan pendistribusian minyak goreng dari distributor,” ujar Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq.

Sementara itu, Kasi Humas menambahkan “Petugas Kepolisian akan rutin melakukan pemantauan yang bertujuan untuk memastikan bahwa minyak goreng didistribusikan secara tepat. Karena kita sifatnya monitoring agar Kota Mojokerto tidak terjadi kelangkaan minyak goreng,” tutup IPTU MK Umam. (MK/RH)

Related posts

21 Pengendara Masuk Kota Terjaring Oprasi Yustisi Gabungan Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Tutup Latja Taruna AKPOL, Kapolresta Mojokerto : Pengalaman Baik Jadikan Bekal Masa Depan

Redaksi Mojokerto

Nikmati Sensasi Petik Sendiri di Wisata Kebun Jambu Desa Kebaron Tulangan

redaksi