SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto Terkini

Sambut Hari Bhayangkara, Personil TNI turut Donor Darah Bersama Anggota Polresta Mojokerto

suarakawan.com, Mojokerto – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Mojokerto melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah yang diikuti sebanyak kurang lebih seratus peserta yang dilaksanakan di Aula Prabu Hayam Wuruk, Selasa (07/06/22).

Kegiatan yang bertema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh” kegiatan ini diikuti oleh personil Polresta Mojokerto, anggota Bhayangkari, anggota Kodim 0815, dan relawan, serta Dinas terkait.

Pelaksanaan donor darah, Urkes Polresta Mojokerto bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dengan target 100 kantung darah. Namun, partisipasi peserta melebihi target terhitung sebanyak 176 peserta yang bersedia mendonorkan darahnya.

Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan sangat mendukung pelaksanaan kegiatan ini, “Untuk kegiatan baksos donor darah hari ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76 dan kegiatan ini kami dibantu oleh anggota PMI untuk sosial kemanusiaan.” Terang AKBP Rofiq.

Masih kata AKBP Rofiq, “Dengan adanya kegiatan ini kita harapkan bisa membantu pemenuhan ketersediaan stok darah khususnya di wilayah Mojokerto. Sumbangan darah sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang sedang mengalami permasalahan kesehatan dan yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.” pungkas AKBP Rofiq. (MK/RK)

Related posts

Aksi Peduli Lingkungan, Polres Blitar Tanam Puluhan Ribu Mangrove dan Lepas Tukik ke Pantai

Redaksi Mojokerto

Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19 di Jatim, Forkopimda Gelar Rapat Koordinasi bersama BNPB di Polda Jatim

Wong Nggalek

Antisipasi Pemudik Belum Vaksin Booster, Forkopimda Jatim Siapkan Gerai Vaksin di Perbatasan

Wong Nggalek