SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Terkini

Sambang Kunjung Dan Dialogis Dengan Warga Desa Ngabar

suarakawan.com, Mojokerto – Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas agar senantiasa kondusif, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, unit Patroli 8-2.1 Polsek Jetis melaksanakan Sambang Kunjung dan Dialogis Dengan warga Desa Ngabar yang sedang menjaga pos kamling.

Anggota unit Patroli 8-2.1 Polsek Jetis yang di pimpin Aiptu Totok, disela-sela kegiatan patroli pada malam hari mendapati sekelompok orang yang sedang bergerombol di Pos kampling Desa Ngabar, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, kemudian dengan humanis berdialog bersama warga dan memberi himbauan Kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan serta peduli pada lingkungan. Selalu dukung dan laksanakan kebijakan pemerintah guna mewujudkan situasi Kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif,” terang Aiptu Totok. Selasa, (14/06/2022).

Masih kata Aiptu Totok, “Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, dan hidup bersih untuk mencegah penyebaran virus covid-19,” jelasnya.

Kegiatan patroli rutin kian kami tingkatkan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polresta Mojokerto agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif. (MK/RK/MR)

Related posts

90,7 kg Sabu dan 13,6 kg Ganja Disita Polrestabes Surabaya, 8 Tersangka Berhasil Ditangkap

Redaksi Mojokerto

Polrestabes Surabaya Inisiasi Upaya Pencegahan Penyakit Gangguan Ginjal Akut Pada Anak

Wong Nggalek

Sukseskan Program Pertanian, Polres dan Pemkab Ngawi Tandatangani MoU Bhatarling

Redaksi Mojokerto