SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Terkini

Program Jubah: Wakapolresta Mojokerto Berikan santunan Kepada Anak Yatim

suarakawan.com,Mojokerto – Dalam Menggelorakan  Program Jubah (Jumat Barokah ) yang rutin di laksanakan setiap hari Jumat, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. diwakili Wakapolresta Mojokerto Kota Kompol Dr. Sarwo Waskito, S.sos, SH, M.H., M.M melakukan bakti sosial Anak Yatim Piatu di Kelurahan Sentanan Kec. Kranggan Kota Mojokerto. Jumat (27/05/2022)

Silaturahmi Korps Bhayangkara Bersama Pejabat utama dan anggota disambut baik Fauzan Lurah Sentanan, “saya mengucapkan terimakasih kepada Polresta Mojokerto semoga anggota Polri diberikan Kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” Ucap Fauzan Lurah Sentanan

Wujud Empati oleh Wakapolresta Mojokerto Kompol Dr. Sarwo Waskito mengingatkan kepada semua yang hadir dalam kegiatan ini agar dapat menyantuni anak yatim supaya mendapat nikmat barokah oleh Allah SWT.

Anak yatim adalah seseorang yang kehilangan ayahnya sebelum mencapai usia dewasa dan Menanggung anak yatim berarti mengurusi segala keperluan hidup, mengasuh, mendidik, dan menyantuni, dan orang yang merawat dan mengasuh anak yatim akan masuk surga. “Semoga kita termasuk golongan orang orang yang selalu di lindungi Allah SWT” ucap Wakapolresta Mojokerto Kompol Dr. Sarwo Waskito

Dilanjutkan dengan Prosesi Penyerahan Bantuan Sosial sebanyak 27 paket berupa sembako, obat – obatan, Vitamin, Hand Sanitizer, Masker dan tali asih berupa Uang Tunai oleh Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Dr. Sarwo Waskito, S.sos, SH, M.H., M.M. Bersama Kapolsek Magersari, Kbo Binmas Polres Mojokerto Kota, Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Kasi Propam Polres Mojokerto Kota, kepada 27 Anak Yatim.(MK/MR)

 

Related posts

Spectaxcular 2022, Pajak Jatim II Ajak Gotong Royong Membangun Negeri

redaksi

Polres Blitar Kota Mulai Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Redaksi Mojokerto

Gelar FGD, Polri Paparkan Prinsip Pemolisian Di Tengah Pandemi Covid-19

Redaksi Mojokerto