SuaraKawan.com
Jatim

Polsek Ujungpangkah Beri Himbahuan Adaptasi Kebiasan Baru

Polsek Ujungpangkah Beri Himbahuan Adaptasi Kebiasan Baru

Ujungpangkah – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH,Dalam Melakukan Sosialisasi tentang ADAPTASI KEBIASAAN BARU ( AKB ) Dalam Rangka untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 sesuai dengan instruksi presiden RI No 6 Tahun 2020 tentang peningkatan Pendisiplinan dan penegakan hukum dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Ujungpangkah Gresik,Sabtu (13/03/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan membagikan masker kepada warga yg masi nongkrong di warkop dan secara langsung menegur masyarakat yang belum menggunakan masker.Yang mana Bawas Aipda Ganang bersama 2 Anggota Polsek Ujungpangkah Polres Gresik dan 2 Anggota koramil Ujungpangkah,menyampaikan kepada masyarakat Agar memahami tentang Adaptasi Kebiasaan Baru bukan kembali normal seperti kehidupan sebelum adanya virus Covid 19.

Dalam Ops yustisi tersebut Bawas bersama 2 Anggota Polsek Ujungpangkah dan 2 Anggota dari Koramil Ujungpangkah juga membagikan masker gratis Agar masyarakat senantiasa menggunakan Masker setiap kegiatan diluar rumah, serta Agar masyarakat Menjaga jarak sosial minimal 1 meter pada pelaksanaan kegiatan diluar rumah dan kegiatan lainnya.

Dan diharapkan Agar masyarakat Menjaga Kebersihan, Rajin Mencuci Tangan dengan Sabun dan Air Mengalir serta mematuhi Protokoler Kesehatan. Dan mensosialisasikan kepada para warga agar memperhatikan isi air dan Sabun pencuci tangan di depan rumah masing masing.

Dalam kegiatan tersebut Masyarakat mengapresiasi sosialisasi yang dilakukan oleh Polsek Ujungpangkah Polres Gresik serta penerima masker mengucapkan terimakasih dan bertekad akan melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai dengan protokol Kesehatan.(yons)

The post Polsek Ujungpangkah Beri Himbahuan Adaptasi Kebiasan Baru appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Semoga Polri Presisi, Kapolresta Mojokerto Gelar Doa dan Buka Bersama Anak Yatim

Redaksi Mojokerto

Temukan Pengendara Tak Pakai Masker, Ini Yang Dilakukan Kasatlantas Polres Mojokerto

Wong Nggalek

Menjelang Hari raya, Satgas Pangan Polresta Mojokerto Pantau Beberapa Toko

Redaksi Mojokerto