SuaraKawan.com
Jatim

Polsek Kebomas ajak warga terapkan hidup sehat

Tribratanewspolresgresik.com – Pada hari Sabtu tanggal 13 Maret 2021 sekitar pukul 12.00 WIB, personel Polsek Kebomas melaksanakan sosialisasi sekaligus himbauan dan edukasi tentang perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Kegiatan yang di pimpin oleh Kanit Lantas AKP Didik itu, kali ini menyasar warga masyarakat dan PKL di terminal parkir makam Sunan Giri.Selain himbauan untuk mematuhi tata tertib berlalu lintas,juga di sampaikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah antara lain memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah. Kegiatan diakhiri dengan pembagian masker secara cuma-cuma kepada para pengunjung mall tersebut.

Kapolres Gresik AKBP Arif Fitrianto,SH.,SIK.,MM., melalui Kapolsek Kebomas Kompol Yulianto, SH.,M.Hum., mengatakan tujuan dari kegiatan adalah untuk memberikan pengertian kepada masyarakat bahwa covid-19 itu masih ada, oleh karena itu kita harus tetap waspada dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Ketika dikonfirmasi, Didik mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin.”Saya berharap warga masyarakat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sebagai upaya untuk mencegah persebaran virus covid-19″, pungkasnya.

(Humas Polsek Kebomas)

The post Polsek Kebomas ajak warga terapkan hidup sehat appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Polresta Mojokerto Gelar Rilis Akhir Tahun 2021

Redaksi Mojokerto

Dikunjungi Deputi Sekjen PBB, Polri Pastikan 91 Command Center Siap Lakukan Pengamanan dan Penanganan Bencana

Redaksi Mojokerto

Dikunjungi KSAD, Kapolri Pastikan Sinergitas TNI-Polri Dioptimalkan Hadapi Segala Bentuk Ancaman

Redaksi Mojokerto