SuaraKawan.com
Jatim

Polsek Gresik Kota Terus Laksanakan Razia Jam Malam, Tekan penyebaran Covid 19

Gresik – Petugas Gabungan TNI – POLRI dan Pol PP Kecamatan Gresik Kota melaksanakan Ops yustisi protokol kesehatan ke warung warung kopi dan lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat. Petugas juga menghimbau masyarakat agar menerapkan pola hidup bersih dengan 5M wajib memakai masker, wajib mencuci tangan pakai Sabun dg air mengalir, wajib menjaga jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas bepergian ke luar kota untuk mengantisipasi dan Mencegah penyebaran Covid 19, Kamis (11/03/2021).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Gresik Kota AKP INGGIT PRASETIYANTO, SH mengatakan Petugas gabungan akan terus melaksanakan penertiban jam malam utamanya di tempat – tempat yang menjadi lokasi berkumpulnya masyarakat dan diwarung kopi yang ada di Wilayah Gresik Kota.

Terkait pemberlakuan aturan jam malam ini, petugas akan bertindak tegas jika mengetahui adanya kegiatan massa saat aturan jam malam dilaksanakan. Petugas gabungan TNI/Polri maupun Satpol PP akan melakukan patroli dan akan langsung memberikan sanksi disiplin tindak pidana ringan (tipiring) maupun sanksi sosial lainnya kepada masyarakat yang melanggar dan tidak mematuhi aturan jam malam ini.

( wsw-ttnt/greskot)

The post Polsek Gresik Kota Terus Laksanakan Razia Jam Malam, Tekan penyebaran Covid 19 appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Lawan Jambret, Mbah Poninten Terima Penghargaan dari Kapolres Kediri

Redaksi Mojokerto

Jual Miras Ilegal Secara COD di Depan Kos Pelaku di Amankan Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Kapolda Jatim hadiri Launching Vaksinasi Merdeka Anak oleh Kapolri; target 2,5 Juta Dosis Vaksin Disiapkan Untuk Anak-anak di Jatim

Redaksi Mojokerto