SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto Terkini

Polresta Mojokerto Terima Kunjungan Kerja Anggota Komisi III DPR RI

suarakawan.com, Kota Mojokerto – Kapolresta Mojokerto, AKBP Wiwit Adisatria SH., SIK., MT., beserta seluruh Pejabat Utama Polresta Mojokerto menerima kunjungan kerja pada masa reses (Kuker) anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Bimantoro Wiyono SH., bersama rombongan di Aula Tantya Sudhirajati Polresta Mojokerto, Selasa (21/02/23).

Kunjungan kerja pada masa Komisi III DPR RI yang dipimpin oleh anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Bimantoro Wiyono, SH Bersama rombongannya yaitu, Amin Iskandar, Ainur Fahruri, Muh Abdan, Susamto, Jasminto, Juhair, Habib, Pungky, Rocky, Zamroni, Octadella.

Kedatangan anggota DPR III RI ke Kota Mojokerto disambut hangat oleh Kapolresta Mojokerto, AKBP Wiwit Adisatria SH., SIK., MT., didampingi Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran.

Dalam kegiatan kunjungan kerja perorangan anggota komisi III DPR RI, Kapolresta Mojokerto mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bimantoro Wiyono SH selaku anggota komisi III DPR RI yang sudah datang ke Polresta Mojokerto dalam rangka kunjungan kerja melaksanakan reses.

Dalam kunjungan kerja pada masa reses Komisi III DPR RI Bimantoro Wiyono SH, Kapolresta Mojokerto memaparkan situasi letak geografi wilayah hukum Polresta Mojokerto yang terdiri dari 7 Polsek di wilayah Kota Mojokerto dan ratusan personel, serta situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polresta Mojokerto.

“Polresta Mojokerto memperoleh kunjungan dari salah satu anggota DPR RI, Bapak Bimantoro. Dalam masa reses beliau mengunjungi kita untuk menampung aspirasi kita,” kata Kapolresta Mojokerto dalam sambutannya,

Dalam sambutannya, Bimantoro mengatakan bahwa di komisi III tugas tupoknya adalah bermitra dengan Polri, “Adapun tujuan saya ke Polresta Mojokerto adalah untuk menampung aspirasi dari Polresta Mojokerto dan mengetahui situasi kamtibmas di wilayah Kota Mojokerto untuk menyampaikan beberapa kekurangan kepada kami sehingga hal itu nantinya dapat kita sampaikan kepada pimpinan kami di DPR RI guna direalisasikan kepada Kapolri,” jelas Bimantoro

Untuk mendukung kegiatan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yakni program Presisi, Bimantoro Wiyono SH berharap dari Polresta Mojokerto bisa meningkatkan sinergitas dengan pemerintah desa yang bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, agar tidak terjadi kekacauan di lingkungan masyarakat.

Dalam sambutannya Bimantoro juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap anggota Polresta Mojokerto dan jajarannya atas kesiapannya dalam menjaga harkamtibmas yang tetap kondusif di wilayah hukum Polresta Mojokerto.

(MK/AN)