SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional Terkini

Polresta Mojokerto Nobar Nusantara Gemilang dalam Semarak Bhayangkara Bersama Tokoh Pemuda dan Mahasiswa

suarakawan.com, Mojokerto – Menjadi Salah satu rangkaian hari Bhayangkara ke- 76 tahun 2022, Polri secara serentak menggelar nonton bareng Acara “ Nusantara Gemilang dan Semarak Bhayangkara” yang tayang di salah satu stasiun TV nasional Indosiar dengan mengajak tokoh pemuda dan mahasiswa. Kamis (30/06/2022)

Sementara Nonton bareng (Nobar) di Polresta Mojokerto digelar di Comand Center Mapolresta Mojokerto, turut dihadiri Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K., S.H., M.H, Wakapolres Kompol Dr. Sarwo Waskito, M.Hum., M.M, Ketua GP Ansor Kota Mojokerto Achmad Saifullah, Presiden BEM Universitas Mayjen Sungkono Widyasari, Sekjen DPC GMNI Ari, Kasat Intelkam IPTU Pujiono, Kasi Humas IPTU MK Umam, serta Siswa SPN Polda Jatim.

“Polresta Mojokerto hari ini menggelar nobar “Nusantara Gemilang dan Semarak Bhayangkara” yang merupakan rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022,” ungkap IPTU MK Umam

Umam juga menerangkan, dalam acara “Nusantara Gemilang dan Semarak Bhayangkara” mempresentasikan kegiatan Polri selama tahun 2021-2022 serta rangkaian kegiatan dalam memperingati hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan dari pusat hingga daerah.

Tidak kalah menariknya didalam tayangan “Semarak Bhayangkara” juga ditampilkan berbagai tarian daerah, seni dan budaya yang mengangkat kearifan lokal.

“Pelibatan Tokoh pemuda bersama mahasiswa untuk nobar tayangan ini adalah untuk memupuk dan meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan serta membangkitkan semangat nasionalisme untuk menyongsong Indonesia emas tahun 2045,” pungkas Kasi Humas IPTU MK Umam (MK/RH)

Related posts

Antisipasi Wabah PMK, Petugas Polresta Mojokerto Cek Kebersihan Kandang dan Kesehatan Hewan Ternak

Redaksi Mojokerto

Polri memastikan anggaran belanja untuk barang-barang di Korps Bhayangkara sesuai dengan amanat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan selalu mendukung program pemerintah dalam penggunaan produk dalam negeri.

Wong Nggalek

Polri Pro Aktif Kordinasi dengan Polisi Jepang dan Imigrasi Terkait Dugaan Buronan di Indonesia

Wong Nggalek