SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional Terkini

Polresta Mojokerto Berikan Edukasi Rambu Lalu Lintas Kepada Pelajar SDIT Permata

suarakawan.com, Mojokerto – Kepedulian untuk wujudkan pengendara yang tertib berlalu lintas, Satlantas Polresta Mojokerto memberi edukasi dengan mengenalkan rambu-rambu lalu lintas sejak dini kepada pelajar dengan program Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polresta Mojokerto menerima kunjungan dari SDIT Permata Kota Mojokerto untuk mengenal tugas dan fungsi lalu lintas.

Didampingi oleh para guru dan pihak kepolisian Polresta Mojokerto, Siswa Siswi SDIT Permata di ajak berkeliling melihat fasilitas, kendaraan dinas dan ruang kerja Polresta Mojokerto. Kegiatan ini di sambut gembira oleh adik-adik karena bisa mengenal lebih tentang Kepolisian. Selasa (31/05/22) Pagi.

Kegiatan ini juga termasuk dalam materi pembelajaran yang dipelajari oleh Siswa Siswi SDIT Permata. “Kegiatan ini termasuk dalam materi pelajaran pada tema 8 tentang rambu lalu lintas, kami berharap 118 anak murid kami mendapat pengalaman dan ilmu yang bermanfaat.” jelas Dewi salah satu guru SDIT Permata yang mendampingi.

Kasi Humas IPTU MK Umam mengatakan Sosisalisai tertib berlalu lintas dalam program Polisi sahabat anak sangat penting, “Salah satu anggota kami memberikan himbauan protokol kesehatan untuk tetap memakai masker, handsinitizer, menjaga Sosialisasi tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan kepada adik-adik SDIT Permata,” Ucap MK Umam.

Masih kata Kasi Humas, Pengenalan kantor dan fasilitas Polresta Mojokerto juga memberikan pengenalan dan pertanyaan sekitar rambu – rambu lalu lintas kepada anak SDIT Permata.

“Sebagai Pendidikan usia dini yang diberikan kepada Siswa Siswi SDIT Permata ini, Guna memberikan pengetahuan terkait tugas dan fungsi lalu lintas dan menghimbau adik-adik kalau pergi di antar ke sekolah untuk menggunakan helm.” Tutur IPTU MK Umam. (MK/RK)

Related posts

ALUMNI AKABRI 96 BHARATASENA PEDULI COVID – 19 DENGAN TARGET 10.000 DOSIS VAKSIN DI SURABAYA.

Redaksi Mojokerto

Kompak, Polres Batu Bersama Kodim 0818 dan Warga Bersihkan Material Longsor

Wong Nggalek

Sindikat Lintas Provinsi Pelaku Pencurian Modus Ganjal Mesin ATM, Diamankan Satreskrim Polresta Banyuwang

Wong Nggalek