SuaraKawan.com
Terkini

Polres Ngawi Berangkatkan 6 Bus Balik Mudik Gratis Tujuan Jakarta

NGAWI – Upaya melayani masyarakat yang terbaik terus diupayakan oleh pihak Kepolisian. Selain memberikan jamainan keamanan dan kenyamanan di jalan saat mudik pekan lalu, kini kembali Polda Jatim menyediakan angkutan gratis untuk balik mudik.

Seperti halnya dilaksanakan oleh Polres Ngawi yang merupakan jajaran Polda Jatim ini. Pihaknya memberangkatkan enam unit armada bus untuk mudik balik secara gratis bagi warga Ngawi yang akan kembali ke Jakarta.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Ngawi Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.M.,.mengatakan program Balik Mudik Gratis oleh Polda Jatim dan jajaranya ini adalah salah satu rangkaian Operasi Ketupat Semeru 2023.

“Operasi Ketupat Semeru 2023 ini adalah operasi kemanusiaan yang mana kami berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat pada masa lebaran Idul Fitri 1444 H/2023,” ujar Kompol Haryanto usai memberangkatkan 6 Unit bus di terminal Ketonegoro Ngawi, Rabu (26/4).

Sementara itu, salah satu pemudik Agus (47) yang akan balik ke Ciputat, Jakarta Selatan merasa senang dan bersyukur atas layanan yang disediakan Polres Ngawi

“Alhamdulillah, Saya bersama keluarga bisa balik ke Ciputat secara gratis dengan aman dan nyaman. Trima kasih pak polisi,” kata Agus

Sebagai informasi, bus gratis yang disediakan di terminal Kertonegoro diperuntukkan bagi para pemudik dengan tujuan Lebak Bulus Jakarta. (*)