SuaraKawan.com
Jatim

Polres Gresik// Sasar pelajar SMK 1 Duduk sampeyan,petugas gabungan perketat pengawasan prokes.

Gresik – Personel gabungan Polsek Duduksampeyan bersama TNI, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Duduksampeyan kembali melaksanakan kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dengan sasaran pelajar/ sekolahan.

Dalam Kegiatan Operasi yustisi kali ini petugas mengelar di SMK 1 Jetek Desa Sumari Kec. Duduk Sampeyan Kab Gresik. Kegiatan operasi yustisi ini dalam rangka pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro di wilayah hukum Duduk sampeyan Kabupaten Gresik, Senin pagi (15/4/2021).

Dalam operasi ini petugas melakukan pemeriksaan sejumlah pelajar didalam kelas, mengimbau kepada siswa- siswi untuk selalu disiplin 5M, maupun penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, aturan jaga jarak dan ketersediaan hand sanitizer dikelas.

Selain itu, petugas juga menegur dan memberikan sangsi kepada siswa- siswi yang tidak memakai masker, serta dihimbau untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Duduksampeyan AKP Nur Sugeng Ari Putra S.H mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi ini digelar dalam rangka pelaksanaan PPKM berskala mikro, dengan sasaran penggunaan masker di luang lingkup sekolahan dan ketersediaan hand sanitizer diruang kelas.

“Selain melakukan penegakan disiplin, anggota dilapangan juga memberikan himbauan kepada siswa-siswi untuk tetap patuh protokol kesehatan terutama 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan antar pelajar.

“Saya imbau kepada guru dan pelajar untuk selalu disiplin 5M, agar pandemi covid-19 cepat berakhir,” pungkas Kapolsek Duduksampeyan AKP Nur Sugeng Ari Putra S,H.

The post Polres Gresik// Sasar pelajar SMK 1 Duduk sampeyan,petugas gabungan perketat pengawasan prokes. appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Mobilnya Kembali, Korban Tipu Gelap Berterimakasih kepada Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto

PKC PMII Jawa Timur Dukung Penuh atas Dibentuknya Tim Investigasi Kasus Kanjuruhan

Redaksi Mojokerto

Upayakan Pencegahan PMK, Polresta Mojokerto Pantau Kesehatan Hewan Ternak Sapi

Redaksi Mojokerto