SuaraKawan.com
Jatim

Polres Gresik : Polsek Bungah Gabungan Koramil Bungah Himbauan Protokol Kesehatan Dan Bagi Masker

Polsek Bungah – Polres Gresik.

Anggota Polsek Bungah Gabungan Koramil Bungah mendukung pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, dengan membagikan masker kepada masyarakat di Cafe dan Warkop di wilayah Kec Bungah Kab Gresik, Sabtu 13/03/2021.

Polsek Bungah bekerja sama dengan Koramil Bungah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat di Cafe dan warkop wilayah Kec Bungah ucap Kapolsek Bungah.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto., Sh., S.I.K., MM melalui Kapolsek Bungah AKP Sujiran S. Sos menjelaskan bahwa bagi-bagi masker gratis ini dilaksanakan guna menertibkan warga agar selalu disiplin memakai masker guna menekan penyebaran Covid-19.

Selain melakukan operasi Yustisi, himbauan Disiplin Protokol Kesehatan setiap hari, bagi-bagi masker juga kita lakukan sebagai upaya mendisiplinkan warga dalam memakai masker untuk memutus penyebaran Covid-19 ucap Kapolsek Bungah.

Dengan Upaya kita bersama ke desa bagi-bagi masker menjadi wujud sinergitas dan soliditas TNI-POLRI serta aparatur pemerintahan memerangi penyebaran Covid-19. Pemakaian masker menjadi wujud disiplin nasional dimasa pandemi Covid-19, pungkasnya.

The post Polres Gresik : Polsek Bungah Gabungan Koramil Bungah Himbauan Protokol Kesehatan Dan Bagi Masker appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Kasus Dugaan Ujaran Kebencian Bahar bin Smith, Polisi Periksa 50 Saksi dan 6 Barang Bukti

Redaksi Mojokerto

Laksanakan Program Besek Tape, Kapolres Bondowoso Ajak Stake Holder Tekan Kriminalitas

Redaksi Mojokerto

Polresta Mojokerto Pantau Stok Migor Sasar PKL dan Pedagang di Pasar

Redaksi Mojokerto