SuaraKawan.com
Jatim

Polres Gresik : Patroli ATM Juga Himbauan Prokes

Polsek Bungah – Polres Gresik.

Dalam upaya untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan mencegah tindak kriminalitas, Unit Patroli Polsek Bungah Polres Gresik Bersama koramil Bungah terus meningkatkan kegiatan Patroli untuk menciptakan situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif juga menyampaikan tentang Disiplin Protokol Kesehatan,jumat 12/03/2021.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Bungah AKP Sujiran S. Sos, mengatakan Patroli yang dilaksanakan oleh anggota secara rutin guna mencegah terjadinya kejahatan di wilayah dan saling memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya bersama berperan aktif menjaga Harkamtibmas di lingkungan masing-masing, juga tidak kalah pentingnya menyampaikan Dengan masih adanya Pandemi mari Kita Tetap melakukan upaya – Upaya pencegahan Agar disekitar kita tidak terjangkit atau tertular virus Covid 19 dan yang paling penting Agar Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Patuh terhadap 5M yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dengan Air dan Sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

Anggota Polsek Bungah Gabungan Koramil Bungah Melaksanakan Patroli dengan sasaran Pemukiman penduduk, ATM Perbankan BRI Bungah, Spbu, pertokoan, perkantoran, dan daerah daerah yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas serta gangguan keamanan.

Dalam kegiatannya petugas dengan mengendarai kendaraan mobil patroli mengelilingi wilayah dan menelusuri pemukiman penduduk. Sesekali petugas berhenti di tempat tempat yang sepi dan dianggap tempat yang rawan. Demikian kiranya dapat memberikan suasana dan rasa yang aman nyaman bagi warga masyarakat.

The post Polres Gresik : Patroli ATM Juga Himbauan Prokes appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Tewas di Tempat, Polisi Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan di Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Polres Tanjung Perak Berhasil Gagalkan Peredaran 3,037 Kilogram Sabu di Surabaya, Dua Pelaku Diamankan

Redaksi Mojokerto

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Petugas Pamor Keris Polresta Mojokerto Bagi Ratusan Masker

Redaksi Mojokerto