SuaraKawan.com
Jatim

Polisi dan TNI di Gresik Dorong Motor Mogok Terobos Banjir Luapan Kali Lamong

Gresik – Kali Lamong meluap lagi, mengakibatkan jalan raya penghubung Kecamatan Benjeng dengan Kecamatan Balongpanggang tergenang air hingga mengganggu kelancaran lalu lintas.

Macet karena terjadi antrian motor maupun mobil yang hendak melintas. Tanggap, Personel Polsek Benjeng bersama personel Koramil Benjeng melakukan pengaturan Lalin dan pemantauan di area ruas jalan tergenang air tersebut, Sabtu (13/3/2021).

Beberapa kendaraan yang memaksa melintas mengalami mogok kemasukan air. Mengharuskan personel dua instansi abdi negara ini sigap membantu mendorongnya. Juga mengantisipasi timbulnya korban jiwa akibat luapan Kali Lamong.

Ditempat terpisah, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM melalui Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi, SH menjelaskan bahwa, banjir ini merupakan dampak dari luapan aliran sungai Kali Lamong dan sudah terjadi kesekian kalinya ditahun 2021 ini.

Pihaknya telah mengantisipasi dengan menempatkan personel gabungan dibeberapa titik ruas jalan yang dianggap rawan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Semoga keberadaan anggota disepanjang ruas jalan tersebut bisa membantu warga utamanya bagi pengguna jalan yang melintasi area banjir.” tutupnya.(jm)

The post Polisi dan TNI di Gresik Dorong Motor Mogok Terobos Banjir Luapan Kali Lamong appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Antisipasi Masuknya PMK, Petugas Polresta Mojokerto Pantau RPH

Redaksi Mojokerto

Polresta Mojokerto Gagalkan Aksi Curat ATM Indomaret

Redaksi Mojokerto

Sukseskan GPDRR, Kapolri Siapkan Skenario Pengamanan Hingga Genjot Vaksin Booster di Bali

Redaksi Mojokerto