SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolresta Mojokerto Tegaskan Beberapa Penekanan

suarakawan.com, Mojokerto – Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang harus diikuti oleh semua Polri sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan dan untuk melatih kedisiplinan. Senin (26/09/22) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T bertempat di Lapangan Maha Patih Gajah Mada, diikuti oleh Wakapolres, PJU (Pejabat Utama), Aparatur Sipil Negara (ASN), Kapolsek Jajaran serta Personel Polresta Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto dalam arahanya mengajak untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat kesehatan dan kekuatan untuk hadir dalam kegiatan apel pagi.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Mojokerto tegaskan beberapa penekanan diantaranya ialah, bekerjalah sesuai dengan perannya masing masing dan utamakan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kecepatan dalam menangani kasus merupakan moment emas yang harus dikejar, untuk itu perlu langsung bergerak dengan bekerja secara professional, dan bekerjalah sesuai aturan, Insyaallah kita selamat” Ucap Wiwit.

Terakhir Kapolresta Mojokerto memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polresta Mojokerto yang sudah bertugas dengan baik. (MK/ENR)

Related posts

Polda Jatim Lakukan Rekaya Lalulintas Untuk Kelancaran Harlah Satu Abad NU

Redaksi Mojokerto

Prasyarat Kenaikan Pangkat, Seperti Ini Saat Puluhan Polisi Ikuti Latihan Beladiri

Wong Nggalek

Gercep, Polisi Mojokerto Evakuasi Orang Sakit di Terminal

Redaksi Mojokerto