SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Penemuan Mayat Mr X Berarloji Gegerkan Warga Klantingsari Tarik

 

Foto Jasad Mr X saat dievakuasi ke RS

SIDOARJOterkini – Warga Desa Klantingsari Kecamatan Tarik digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tak beridentitas di area Rel perlintasan Kereta Api di Dusun Wonosari RT 6/4 Desa Klantingsari Kecamatan Tarik, Jumat 14 April 2023 sore.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, jasad pria tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu warga yang hendak membuang sampah di pinggir sawah dekat rel perlintasan kereta api.

“Tadi ada seorang ibu-ibu yang mengabarkan kepada warga ada mayat di sekitar rel dekat sawah,”ungkap Junaedi warga sekitar.

Kabar adanya mayat itupun menyebar dan wargapun mendatangi lokasi untuk memastikan kebenaran kabar tersebut. Wargapun melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Mayat lelaki diperkirakan berusia 50 tahun, mengenakan baju lengan pendek warna biru motif putih, Bercelana pendek warna hitam motif putih dan di pergelangan tangan kirinya masih memakai arloji warna hitam.

Tidak berselang lama, petugas dari Polsek Tarik dan tim Inafis tiba di lokasi untuk melakukan penyelidikan dengan menggelar olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Belum diketahui penyebab kematian pria naas tersebut karena pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Selanjutnya, jasad korban di evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Porong untuk dilakukan otopsi.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Menghadiri Acara Bersih Desa

redaksi

Kemenkumham Jatim Promosikan Kopi Arabika Hyang Argopuro di INACRAFT 2023

redaksi

Tiga Motor Tabrakan di Jalan Waru Beron Balongbendo 4 Orang Luka Serius, Berikut Nama Korbannya

redaksi