SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer di Jalan Raya Buduran

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami RDF(16) pengendara Honda Vario asal Sedati Sidoarjo yang terlindas Truk trailer pengangkut mobil hingga meninggal dunia seketika usai terjatuh di jalan Buduran, Minggu malam 22 Januari 2023.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengungkapkan, korban yang mengendarai Honda Vario Nopol L 4683 RX saat itu tengah melaju dari arah Selatan ke Utara di belakang sebuah mobil yang tidak diketahui jenis dan Nopolnya karena melarikan diri.

“Mobil tersebut melakukan pengereman mendadak, Korbanpun berusaha menghindar ke Kanan dan menabrak belakang kanan mobil tersebut hingga terjatuh ke kanan,”ungkapnya.

Bersamaan dengan itu lanjutnya, sebuah truk trailer pengangkut mobil Nopol B-9245-SEH yang saat itu melaju searah di lajur kanan langsung melindas korban.

“Korban terlindas roda kiri belakang truk tersebut dan meninggal dunia di lokasi,”ujarnya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa pengemudi truk Komaedi (35) asal Indramayu Jabar dan sejumlah saksi serta menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum sementara sopir truk tengah menjalani pemeriksaan,”tandasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Kurang Dari Dua Jam, Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Perampokan Toko Emas

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Beri Apresiasi Dan Sampaikan Tiga Hal Kepada Anggota

Redaksi Mojokerto

Anggota Koramil 0816/03 Buduran Bersama Warga Kerja Bhakti di Lokasi Bencana Angin Puting Beliung

redaksi