SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pastikan Berjalan Lancar , Babinsa Ramil 0816/13 Wonoayu Dampingi Penyaluran BLT-DD Jimbaran Wetan

 


(SIDOARJOterkini) – Babinsa Koramil 0816 /13 Wonoayu melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Jimbaran Wetan di Kantor desa setempat, Selasa 06 Desember 2022.

Penyaluran BLT-DD kepada 81 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dilakukan oleh petugas Bank Delta Artha tersebut dihadiri kepala desa Jimbaran Wetan beserta perangkatnya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Babinsa Jimbaran Wetan Serda Asrofi mengatakan, pemberian Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi.

“Semoga bantuan yang diterima bisa bermanfaat,”ungkap Serda Asrofi.

Dijelaskannya, sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

“Saya berpesan kepada para penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan ini dengan baik, belanjakan bantuan untuk membeli Sembako dan kebutuhan keluarga yang mendesak,”tandasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Dandim 0816/Sidoarjo Dampingi Danrem 084/BJ Meninjau Makam Auliya Sesepuh Ulama Sono

redaksi

Babinsa Koramil 0816/01 Sidoarjo Menjadi Juri LKBB Antar SMP /MTs sederajat

redaksi

Koramil 0816/02 Candi Laksanakan Program Bedah Rutilahu Mandiri di Desa Kedungkendo

redaksi