SuaraKawan.com
Terkini

Pantau Empat Toko, Ketersediaan Migor di Kota Mojokerto Lancar

Mojokerto – Polresta Mojokerto melaksanakan Monitoring rutin ketersediaan minyak goreng di wilayah Kota Mojokerto. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H Bersama Sat Binmas dan Sat Samapta. Jumat (15/04/2022).

Sub Satgas Preventif Satgas Pangan Polresta Mojokerto menemukan bahwa hasil pengecekan jumlah minyak goreng yang terbilang tercukupi untuk didistribusikan ke penjual retail di beberapa Toko dan pedagang Pasar di area Kota Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H mengatakan, petugas melakukan monitoring di beberapa agen penyalur minyak goreng di Kota Mojokerto. Hasil pengecekan diketahui jumlah minyak goreng tercukupi hingga tergolong melimpah untuk didistribusikan ke penjual retail di beberapa toko dan pedagang pasar di area Kota Mojokerto.

“Petugas Kepolisian dari Subsatgas Preventif Satgas Pangan Polresta Mojokerto telah melaksanakan Monitoring kenaikan harga dan ketersediaan minyak goreng, Untuk pendistribusian tergolong aman, tidak terjadi keterlambatan pendistribusian minyak goreng dari distributor,” ungkap Kapolresta Mojokerto.

Berikut data yang dikunjungi sebagai berikut, “yang Pertama, Toko Laut Biru Jln. Pb. Sudirman Kota Mojokerto nama Pemilik Iwan jika Stok Minyak Goreng Curah sebanyak 2.160 Kg. dengan Harga Jual Rp 15.500.-/Kg sesuai dgn Ketentuan Pemerintah” Ujarnya

 

Untuk, “Toko Dua, Toko Bintang Jaya Jl. Pasar Tanjung Kota Mojokerto, nama Pemilik Bapak Widianto jika Stok Minyak Goreng Curah sebanyak 1.080 Kg dengan Harga Rp 15.500.-/Kg sesuai dgn Ketentuan Pemerintah,”

 

“Ketiga, Toko Sidomulyo Satu Jl. Pasar Tanjung Kota Mojokerto, nama Pemilik Bapak Edi jika Stok Minyak Goreng Curah sebanyak 1.800 Kg dengan Harga Rp 15.500.-/Kg sesuai dgn Ketentuan Pemerintah”

 

“Dan yang keempat, Toko Sidomulyo dua Jl. Pasar Tanjung Kota Mojokerto, nama Pemilik Bapak Harianto jika Stok Minyak Goreng Curah sebanyak 360 Kg dengan Harga Rp 15.500.-/Kg sesuai dgn Ketentuan Pemerintah” Sebut Kapolresta Mojokerto

 

Sementara itu, Kasi Humas menambahkan, “Petugas Kepolisian akan rutin melakukan pemantauan selama bulan Ramadhan yang bertujuan untuk memastikan bahwa minyak goreng didistribusikan secara tepat. Karena kita sifatnya monitoring dan Kota Mojokerto tidak terjadi kelangkaan minyak goreng serta aman,”. Ungkap IPTU MK Umam. (MK)

Related posts

Forkopimda Jatim cek langsung penambahan 200 Bed Ruang ICU dan HCU RSUD Dr Soetomo

Redaksi Mojokerto

Doa Terbaik dari Gubernur Jatim untuk Irjen Pol Nico Afinta

Wong Nggalek

Pekik Perjuangan Buruh dari Kapolri saat Puncak Peringatan May Day

Wong Nggalek