SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Optimalisasi Pelayanan, Kapolresta Mojokerto Sidak Kantor Samsat dan Satpas

suarakawan.com, Mojokerto – Dalam rangka menciptakan pelayanan dan kenyaman kepada masyarakat, Kapolresta Mojokerto melakukan sidak kinerja petugas di Kantor Samsat dan Satpas, Kamis (06/10/2022)

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., SI.I.K., M.I.T meninjau langsung setiap ruangan dan petugas yang memberikan pelayanan kepada pemohon pajak (masyarakat) di Kantor Samsat dan Satpas.

Kapolresta Mojokerto menyampaikan, sidak ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan pelayanan prima di Kepolisian, dan memastikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polresta Mojokerto diberikan secara professional.

“Hari ini kami melakukan pengecekan secara langsung di Kantor Samsat, untuk meninjau kinerja anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada pemohon pajak (masyarakat) di Kantor Samsat  dan pemohon sim di Satpas,” Ucap Kapolresta Mojokerto.

Dalam kegiatan tersebut, ditemukan ruangan yang tidak bersih, atas dasar seperti itu maka Kapolresta Mojokerto mengingatkan terhadap petugas untuk meningkatkan kebersihan ruangan guna menciptakan kenyamanan.

Harapan Kapolresta Mojokerto adanya kegiatan tersebut, petugas bisa menjalankan tugas sesuai tupoksinya dan selalu jaga kebersihan, serta jadilah Polisi yang baik jangan sakiti hati masyarakat, dan utamakan memberikan pelayanan dengan senyum sapa salam. (MK/ENR)

Related posts

Hadapi Musim Hujan, Polres Tanjung Perak Siapkan Penanggulangan Bencana

Redaksi Mojokerto

Polres Sumenep Berhasil Amankan Pelaku Pelecehan Seksual Sejumlah Siswi

Redaksi Mojokerto

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-74, Srikandi Polresta Mojokerto Lakukan Bhakti Religi

Redaksi Mojokerto