SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Netizen Kirim Karangan Bunga Ucapan ke Polresta Mojokerto

suarakawan.com, Mojokerto – Tepat 30 Oktober 2022 sebagai puncak momentum HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022, terlihat karangan bunga berdiri kokoh dan tertata rapi menghiasi Mapolresta Mojokerto, tidak ketinggalan dari Netizen ikut berpartisipasi menyampaikan Ucapan Selamat HUT Humas Polri ke-71, Senin (31/10/2022)

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T melalui Kasi Humas menyampaikan apresiasi dari Netizen yang telah mengirimkan karangan bunga ucapan, ini merupakan bentuk dari Polri masih dicintai masyarakat.

“Alhamdulillah terimakasih banyak kepada seluruh Netizen Kota Mojokerto terkait atas ucapan yang telah diberikan kepada Polresta Mojokerto, semoga ucapan dan doa nya akan memotivasi anggota Polri serta Polri semakin Berjaya dan dipercaya,” Ucap IPTU MK Umam.

Pemberian karangan bunga tersebut membuktikan bahwa Polri khusunya Polresta Mojokerto masih dicintai masyarakat dan bentuk dukungan masyarakat kepada Polri sebagai penegak hukum, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Doa dan ucapan dihari HUT Humas Polri ke-71 ini, sebagai penyemangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya Humas sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat,” Tandasnya.

“Polri siap memperkuat solidaritas dan bekerja sama dengan masyarakat secara professional sebagai penegak hukum, dan Semoga Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju,” Pungkasnya. (MK/ENR)

Related posts

Patroli Pesisir, Polres Trenggalek Gandeng Polair Hingga Komunitas Nelayan

Wong Nggalek

Laka Maut, Kasi Humas Polresta Mojokerto : Biker Berkendara main HP

Redaksi Mojokerto

Polri Telah Siapkan Kontijensi Plan Antisipasi Dinamika di Lapangan

Redaksi Mojokerto