SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Mobil Pickup Ringsek Tabrak Belakang Dump Truk di Jalan Sidorejo Krian

 

SIDOARJO – Kecelakaan melibatkan mobil Pickup dan Dump truk terjadi di jalan Raya Sidorejo Krian, meski tidak ada korban jiwa namun kerugian ditafsir hingga puluhan juta rupiah, Selasa 21 Maret 2023.

Nasib apes menimpa Andreas, 21 tahun warga Sidorejo, Krian karena mobil pick up Nopol L 9969 CB miliknya ringsek akibat menabrak Dump Truk yang berada di depannya saat melintas di Raya Sidorejo tepatnya depan PT Trias Sentosa.

Kanit Gakkum Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo menjelaskan bahwa, dump truk yang ditabrak oleh Andreas setelah kejadian langsung melarikan diri.

“Jadi, awalnya kendaraan dump truk itu berjalan dari arah Krian menuju Surabaya. waktu puter balik, dari belakang tertabrak kendaraan pickup milik Andreas,” ujar Ony.

Masih dikatakan Ony, usai pickup menabrak bagian belakang dump truk. Dump truk tersebut diketahui langsung menancapkan gas kearah barat.

“Identitas pengemudi dan nopol dump truk tidak diketahui karena setelah ditabrak dari belakang. Dump truk langsung melarikan diri,” imbuhnya.

Tak hanya itu, pickup yang dikendarai Andreas saat ini kondisinya mengalami ringsek di bagian depan dan pecah di bagian kaca depan.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Langgar Marka Jalan, Truk Boks Tabrak Motor di Jalan Bakungtemenggungan Balongbendo, 2 Orang Luka

redaksi

Koramil 0816/12 Prambon Gelar Kerja Bhakti Pembersihan Sungai

redaksi

Bupati Sidoarjo Sampaikan Kondusifitas Adalah Kunci Suksesnya Pembangunan

redaksi