SuaraKawan.com
Trenggalek

Matic Race 2022 di Trenggalek, Polisi Beri Layanan Vaksinasi

Polres Trenggalek – Kepolisian Resor Trenggalek membuka pelayanan vaksinasi covid-19 dalam gelaran matic race yang diselenggarakan di stadion Menak Sopal, kabupaten Trenggalek. pelayanan vaksinasi ini meruypakan salah satu upaya akselerasi vaksinasi untuk menekan penularan Covid-19 di Kabupaten Trenggalek. Minggu, (24/7).

Kasidokkes Polres Trenggalek Aipda Lukman Hadi, A.Md. Kep. yang memimpin langsung kegiatan vaksinasi tersebut menuturkan, antusiasme pengunjung relatif cukup tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan cukup banyaknya penonton yang menyempatkan diri ikut vaksinasi baik vaksin 1, 2 maupun 3 (Booster).

“Lumayan banyak. Sampai saat ini sudah ada puluhan penonton ikut vaksin.” Ujarnya.

Lebih lanjut Aipda Lukman mengatakan, untuk mendukung kegiatan ini pihaknya membawa 10 orang kru yang terdiri dari vaksinator, tenaga medis dan petugas administrasi. Selain itu, satu unit ambulan dan bus vaksinasi turut dihadirkan.

Bus vaksinasi itu sendiri ditempatkan tepat didepan pintu masuk stadion sehingga mudah diakses tidak hanya oleh para penonton yang akan menyaksikan matic race tetapi juga khalayak umum lainnya yang ingin mendapatkan layanan vaksin.

“Vaksinasi Presisi ini akan kita laksanakan sampai kegiatan matic race selesai dan kita siapkan sedikitnya 300 dosis. Jadi, kemapada masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin bisa datang ke stadion Menak Sopal Trenggalek.” Imbuhnya.

Sementara itu, Dava warga Desa Ngetal yang kebetulan akan menyaksikan balap motor dan mengikuti vaksinasi tersebut mengatakan, pihaknya merasa sangat terbantu dengan adanya fasilitas vaksinasi oleh Polres Trenggalek tersebut.

“Kebetulan saya belum vaksin Booster. Tadi niatnya mau nonton balap motor tapi karena ada layanan vaksinasi, ya sekalian saja. Pelayanan juga cepat dan ramah. Terima kasih Polres Trenggalek.” Ucapnya.

Related posts

Heboh, Anak-anak Paud di Trenggalek Unjuk Kebolehan Fashion Show HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara

Wong Nggalek

Demi Capai Herd Immunity, Polres Trenggalek Gelar Vaksinasi di Hari Minggu

Wong Nggalek

Karumkit Bhayangkara Tulungagung Pimpin Assessment Siswa dan Guru SLB Kemala Bhayangkari Trenggalek

Wong Nggalek