SuaraKawan.com
Trenggalek

Luncurkan Bhayangkara Regency, Program Perumahan Bagi Anggota Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Salah satu program prioritas Kapolri yang merupakan implementasi dari Polri Presisi adalah transformasi organisasi dimana didalamnya selain pengelolaan SDM yang unggul dan humanis juga peningkatan kesejahteraan melalui penambahan rumah dinas maupun program perumahan bagi anggota Polri.

Guna mendukung hal tersebut, Polres Trenggalek tak tinggal diam. Menggandeng perusahaan jasa property, Asabri dan BRI, Kepolisian Bumi Menak Sopal ini menggelar program perumahan murah bagi personel yang belum memiliki rumah.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. saat memimpin acara Sosialisasi Uang Muka Kredit Pemilikan Rumah (PUM KPR) di taman batu Mapolres Trenggalek. Selasa, (31/5).

“Sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari upaya kita untuk mengakomodasi anggota yang belum punya rumah.” Ujar AKBP Dwiasi.

AKBP Dwiasi menuturkan, jauh hari pihaknya telah melakukan pemetaan terlebih dahulu terhadap kondisi personel jajarannya. Dari pemetaan tersebut diketahui sedikitnya 110 personel dalam kondisi belum memiliki rumah.

“Rumah merupakan kebutuhan primer. Disisi yang lain harga rumah dari tahun ke tahun semakin mahal. Oleh sebab itu kami mencoba memberikan solusi yang cepat, tepat dan aman melalui program perumahan ini.” Imbuhnya.

Menurut rencana perumahan yang diberi nama Bhayangkara Regency ini akan ditempatkan di salah satu lahan di Desa Kerjo Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek. Selain bangunan yang berkualitas dengan desain kekinian, akses jalan menuju lokasi juga terbilang mudah dan hanya sepuluh menit dari pusat kota.

Related posts

Kunjungi Lokasi Vaksinasi, Polisi Ini Bagikan Sayur dan Lauk Kepada Lansia

Wong Nggalek

Saat Polisi Trenggalek Turut Ambil Bagian Bantu Entri Data Vaksinasi Merdeka

Wong Nggalek

Kapolres Trenggalek: Kebahagiaan Mereka Adalah Kebahagiaan Kita Juga

Wong Nggalek