SuaraKawan.com
Jatim

Libur Panjang Akhir Pekan, Kapolsek Manyar Imbau di Rumah Aja

GRESIK – Tanggal merah merupakan suatu agenda yang dinanti- nanti sebagaian besar masyarakat. Mulai dari pekerja kantoran hingga anak sekolah. Tidak terkuali bagi Pak Polisi, akan tetapi meskipun tanggal merah harus tetap bekerja menjaga Harkamtibmas.

Libur Isra Miraj yang jatuh pada Kamis, 11 Maret dan Nyepi pada 14 Maret. Sehingga sebagian masyarakat menilai tanggal merah yang terjadi pada hari Kamis tersebut long weekend hingga hari Minggu, 14 Maret 2021.

Personel Polsek Manyar disamping melakukan patroli pencegahan terjadinya tindak pidana juga mengimbau masyarakat agar tidak melakukan perjalanan ke luar kota kecuali untuk kepentingan darurat.

“Biasanya ada yang memanfaatkan untuk long weekend, untuk itu kami imbau masyarakat membatasi mobilitas untuk menghindari penularan Covid-19 terutama klaster tempat wisata dan tempat umum lainnya,” kata Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana, SIK, MH ketika dikonfirmasi, Kamis (11/3/2021).

Pihaknya mengingatkan, akan ada sejumlah dampak negatif yang terjadi apabila mobilitas masyarakat tidak dibatasi saat libur panjang. Adapun libur panjang kerap menimbulkan lonjakan kasus positif Covid-19.(jm)

The post Libur Panjang Akhir Pekan, Kapolsek Manyar Imbau di Rumah Aja appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

29 Polres jajaran Polda Jatim menerima penghargaan Pelayanan Publik dari Menpan RB

Redaksi Mojokerto

Sukseskan Herd Immunity Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Terpadu

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Tinjau Lokasi Masjid SMK Muhammadyah Roboh

Redaksi Mojokerto