SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Koramil 0816/16 Waru Gelar Syukuran Sambut Tahun Baru 2023 

 


(SIDOARJOterkini) – Koramil 0816/16 Waru,  menyambut malam pergantian tahun melaksanakan syukuran dan do’a bersama yang dihadiri seluruh personel Koramil Waru dan warga sekitar di Makoramil 0816/16 Waru, pada Sabtu malam 31 Desember 2022.

Kegiatan syukuran dilaksanakan sebelum personel masuk kedudukan melaksanakan pengamanan gereja dan pergantian malam tahun baru di wilayah Kecamatan Waru.

Dalam kegiatan syukuran bersama tersebut, Danramil Waru Kapten Inf Kabul Tarmanto menyampampaikan pesan untuk kebaikan bersama, agar tetap jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas penuh dengan rasa tanggung jawab dan dilaksanakan dengan rasa gembira tulus dan ikhlas, tidak lupa juga Danramil menghimbau agar bisa menjaga keharmonisan keluarga dengan penuh rasa kasih sayang, juga jaga kesehatan yang terpenting.

“Acara ini adalah bentuk rasa syukur karena selama tahun 2022 telah diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan selama menjalankan tugas Koramil dan semoga tahun berikutnya lebih sukses lagi”lanjut Danramil

Usai sambutan Danramil dilanjutkan do’a oleh Batuud Peltu Haries. kemudian di lanjutkan dengan acara ramah tamah pemotongan tumpeng dengan sederhana.

Sekitar pukul 20.00 Wib, kegiatan syukuran selesai, Danramil 0816/16 memerintahkan seluruh personel Babinsa untuk masuk kedudukan guna melaksanakan pengamanan pergantian tahun baru di wilayah binaan masing-masing.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Sambut Ramadan 1445 H, KB-TK Al Muslim Gelar Orasi Tarhib Ramadan

redaksi

Deltras FC Dorong Pemain Berkarir Ke Luar Negeri

redaksi

Bersama Warga, Pemkab Sidoarjo Gotong Royong Benahi Rumah Rusak Terdampak Puting Beliung

redaksi