SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Kepedulian Personil Polsek Prajurit Kulon Bantu Kendaraan Macet

suarakawan.com, Mojokerto – Polri sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, personil Unit Lantas Polsek Prajuritkulon mambantu mendorong dan memperbaiki kendaraan roda dua yang macet di perempatan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon. Jumat (08/07/2022)

Awali pagi dengan menjaga Kamtibmas, terlihat salah seorang pengendara terlihat kesusahan diatas kendaraan roda dua, gerak cepat Petugas Unit Lantas Polsek Prajurit Kulon membantu mendorong motor yang macet.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petuugas, diduga kendaraan mengalami kemacetan di roda depan karena kampas rem habis, sehingga menyebabkan macet di roda depan,” Ungkap IPTU MK Umam, Kasi Humas Polresta Mojokerto

Masih kata Umam, “Kepekaan dan Quick respon (Respon Cepat) wajib dimiliki para personil Polresta Mojokerto,  kehadiran Polisi sebagai Tugas memberikan pelayanan, termasuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan di jalan Raya. Diantaranya membantu mendorong mobil mogok, atau apa saja hal lain yang dinilai membahayakan keselamatan para pengendara.” terang IPTU MK Umam.

Related posts

Satbinmas Polresta Banyuwangi Ajak Santri Tangkal Paham Radikalisme dan Terorisme

Redaksi Mojokerto

Tingkatkan Kemampuan Personil Logistik Polda Jatim Sebagai Operator Aplikasi Simak Sakti BMN

Redaksi Mojokerto

Peduli Sesama Kapolda Jatim Kunjungi dan Berbagi Kepada Anak Yatim

Redaksi Mojokerto