SuaraKawan.com
Headline Surabaya

Kejati Jatim dan Pascasarjana Unair Jalin Kerjasama Pengembangan SDM

Surabaya, suarakawan.com – Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) dan Program Studi S3 PSDM Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga (Unair) sepakat memperkuat kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Kesepakatan tersebut tercapai dalam audiensi dan silaturahmi yang dilaksanakan di Kantor Kejati Jatim pada Selasa, 5 Desember 2023.

Audiensi tersebut dipimpin oleh Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH.MH., dan Koordinator Program Studi S3 PSDM Unair, Prof. Dr. Fendy Suhariadi, MT., Psikolog.

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Fendy menyampaikan bahwa S3 PSDM Unair memiliki komitmen untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi unggul dalam bidang Sumber Daya Manusia (SDM).

Untuk mendukung hal tersebut, S3 PSDM Unair telah menjalin kerjasama dengan berbagai instansi, termasuk Kejaksaan.

Ditambahkannya, S3 PSDM Unair telah menjalin kerjasama dengan Kejaksaan untuk meningkatkan Kompetensi SDM di Kejati Jatim dengan adanya peminatan personil Kejaksaan yang menjadi mahasiswa perdana pada S3 PSDM Unair antara lain yaitu :

– Joko Budi Darmawan (Kajari Surabaya);
– Agus Kurniawan (Kajari Blitar);
– Helena (Aswas Kejati Jambi);
– Windhu Sugiarto (Kasi Penkum Kejati Jatim);
– Putu Arya W (Kasi Intel Kejari Surabaya);
– Hadi Sucipto (Kasubag Protokol Kejati Jatim)

Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH.MH., menyambut baik dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Kejati Jatim sangat membutuhkan dukungan dan dorongan dari berbagai pihak khususnya dari Pascasarjana S3 PSDM Unair untuk meningkatkan kompetensi SDM di Kejati Jatim,” kata Kajati Jatim Mia Amiati.(dul)

Related posts

13 Perkara Pidum Dihentikan Tuntutannya Berdasarkan Restorative Justice

Redaksi Surabaya

Penegasan Kajati Jatim Dr Mia Amiati tentang Urgensi Integritas dan Profesionalisme dalam Menjaga Kepercayaan Publik

Redaksi Surabaya

PENGARAHAN JAMPIDUM MELALUI KUNKER VIRTUAL

Redaksi Surabaya