SuaraKawan.com
Headline Tuban

Kejaksaan Negeri Tuban Berbagi Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

suarakawan.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban pada Senin 5 Februari 2024 sore, menggelar kegiatan bakti sosial di dua Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) dan kepada para tukang becak di sepanjang Jalan KH. Mustain Tuban.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Tuban, Armen Wijaya, SH, MH, didampingi Kasi Intelijen Muis Ari Guntoro, SH, MH, Kasi Pidum Didik Kurniawan Widyanto, SH, Kasubsi A Intelijen Devi Andre Zuhandika, SH, serta para staf Kejari Tuban.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan kunjungan ke LKSA Yayasan Al-Mardliyah di Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, dilanjutkan ke LKSA/Panti Asuhan Putri Tunas Melati Muhammadiyah di Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban.

Pada kesempatan tersebut, Kejari Tuban beserta jajaran menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan bingkisan lainnya kepada anak-anak di kedua LKSA.

“Alhamdulillah, masih diberi nikmat iman dan sehat sehingga bisa berbagi di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak ini,” ungkap Armen Wijaya dalam sambutannya.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan simpati Kejari Tuban kepada masyarakat yang kurang mampu, terutama anak-anak yang membutuhkan,” tambahnya.

Kegiatan bakti sosial kemudian dilanjutkan dengan pembagian bingkisan sembako kepada para tukang becak di sepanjang Jalan KH. Mustain Tuban.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para tukang becak, terlebih di situasi ekonomi saat ini,” ujar Armen Wijaya.

Kegiatan bakti sosial Kejari Tuban ini berjalan dengan lancar dan penuh dengan suasana kekeluargaan. (dul)

Related posts

Tindak Tegas Produsen Rokok Ilegal, Kejaksaan Negeri Tuban Sita Aset Senilai Rp 3 Miliar

Redaksi Mojokerto

Baksos Kejaksaan RI Peduli, Kejari Tuban Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa

redaksi

Kejaksaan Negeri Tuban Naikkan Status Pengusutan Dugaan Korupsi BUMD PT Ronggolawe Sukses Mandiri ke Penyidikan

Redaksi Mojokerto