SuaraKawan.com
Headline Surabaya

Kejaksaan Negeri Tanjung Perak Berbagi Takjil Gratis

Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan di bulan Ramadhan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak Surabaya membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan kantor Kejari Tanjung Perak, Kamis 4 April 2024.

Kasi Intelijen Kejari Tanjung Perak Jemmy Sandar SH MH mengatakan bahwa tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan Kejaksaan dengan masyarakat dan agar bisa memaknai bulan yang suci ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.

“Terlebih bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan. Di bulan ini, kita diimbau untuk meningkatkan rasa kepedulian dan saling membantu antar sesama,” kata Jemmy.

Sebanyak 300 paket takjil dibagikan kepada para warga, pengendara motor dan mobil yang melintas di depan kantor Kejari Tanjung Perak.

Masyarakat yang menerima takjil pun menyambut dengan antusias. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Kejari Tanjung Perak atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Terima kasih kepada Kejari Tanjung Perak atas takjilnya. Semoga bermanfaat dan berkah,” kata salah seorang pengendara motor yang menerima takjil.

Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk komitmen Kejari Tanjung Perak untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Kejari Tanjung Perak di tengah-tengah mereka. (*)

 

Related posts

7 Perkara Pidum di Kejati Jatim Dihentikan Tuntutannya Melalui Keadilan Restoratif

redaksi

Kejari Tanjung Perak Roadshow Program Jaksa Masuk Sekolah 2024

redaksi

Torehan Prestasi Membanggakan Kejari Tanjung Perak Sepanjang Tahun 2023

redaksi