SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Kecelakaan Antar Truk, Polisi Hadir Evakuasi Korban

suarakawan.com, Mojokerto – Satlantas Polresta Mojokerto hadir evakuasi korban kecelakaan yang libatkan truk Mitsubishi Fuso dengan truk Hino tronton di Jalan Raya Desa Gempolkrep, Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto. Minggu (28/08/2022)

Menurut beberapa saksi di TKP (Tempat Kejadian Perkara), diduga Sopir truk Mitsubishi Fuso sempat mengantuk sehingga menabrak truk Hino tronton dari arah berlawanan.

Kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi pada, Sabtu (27/8/2022) sekira pukul 14.45 WIB. Truk Mitsubishi Fuso dikemudikan Bayu Kusuma (27) warga Dusun Morosemo RT 02 RW 14, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

“Korban pengemudi truk Mitsubishi Fuso berjalan dari arah timur ke barat atau dari Mojokerto ke Jombang. Diduga karena kurang konsentrasi terhadap situasi lalu lintas di depannya dan korban yang mengaku sempat mengantuk saat sampai di lokasi kejadian.” Ungkap IPTU MK Umam, Kasi Humas Polresta Mojokerto

Sehingga truk Mitsubishi Fuso tersebut menabrak truk Hino tronton dari arah berlawanan. Beruntung, sopir truk Hino troton, Kasmuji (37) warga Desa Maibit RT 06 RW 03, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban tidak terluka.

“Sopir truk Mitsubishi Fuso, M Bayu Kusuma yang mengalami luka ringan dan dievakusi ke RSUD RA Basoeni di Kecamatan Gedeg. Barang bukti dua kendaraan tersebut diamankan ke Kantor Unit Laka, Satlantas Polresta Mojokerto,” lanjut Kasi Humas

Related posts

Cek Kandang Ternak, Begini Upaya Polresta Mojokerto Antisipasi Penyebaran PMK

Redaksi Mojokerto

Sambangi Peternak Sapi, Begini Cara Polresta Mojokerto Antisipasi Penyebaran Wabah PMK

Redaksi Mojokerto

Polres Lamongan jalin kolaborasi dengan Lapas kelas IIb Kabupaten Lamongan dalam kegiatan Vaksinasi

Redaksi Mojokerto