SuaraKawan.com
Jatim

Kasatlantas Polres Mojokerto: Kamtibselcarlantas Selama Libur Panjang Kondusif

MOJOKERTO – Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar, S.Kom., S.I.K. memberikan apresiasi kepada seluruh anggotanya yang telah bekerja keras siang dan malam mengamankan rangkaian libur panjang di Kabupaten Mojokerto.

Hal tersebut disampaikan AKP Randy Saat meminpin apel pagi di lapangan praktek Satpas Polres Mojokerto. Senin, (2/11).

AKP Randy mengatakan, tidak ada keberhasilian indivudual, semua berkat kerjasama yang bagus dari semua anggota Polres Mojokerto khususnya jajaran Satlantas. Disaat masyarakat bisa menikmati hari libur panjang, petugas Kepolisian justru harus bekerja ektra keras menciptakan Kamtibselcarlantas yang kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh personel Satlantas yang telah menunjukkan dedikasi dan integritasnya dalam pengamanan libur panjang kemarin. Alhamdulillah semua lancar dan aman berkat kerja keras dan kerja cerdas kita semua” Ungkapnya.

Masih kata AKP Randy, kekompakan dan soliditas didukung dengan komitmen kuat anggota dilapangan untuk memberikan pengabdian terbaik merupakan salah satu faktor kunci dari suksesnya pengamanan libur panjang yang digelar hampir selama seminggu kemarin.

Jiwa korsa ini lah yang harus lebih ditingkatkan lagi sehingga keberdaan Polisi di lapangan benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Tetap jaga kesehatan dan waspada terhadap penularan Covid-19. Tetap semangat pagi” Pungkasnya

Usai apel pagi, AKP Randy langsung memimpin kegiatan rutin pengaturan pagi di beberapa titik dan pos stastioner yang ada di Kabupaten Mojokerto.

Related posts

Tangkap Pengedar Narkoba, Polres Bangkalan Berhasil Amankan Ratusan Gram Sabu – sabu

Redaksi Mojokerto

Gerakan Kibarkan 76 Ribu Bendera Merah Putih, Kapolres Trenggalek: Semangat Merdeka di Tengah Pandemi

Wong Nggalek

Komitmen Ciptakan Kamtibmas,Polres Pasuruan Kota Berhasil Ungkap Pelaku Curanmor

Redaksi Mojokerto