SuaraKawan.com
Jatim

Kasatlantas Polres Mojokerto Ganjar Penghargaan Anggotanya

MOJOKERTO – Sejumlah anggota Satlantas Polres Mojokerto menerima apresiasi dan penghargaan. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kastalantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar, S.Kom., S.I.K. bersamaan dengan digelarnya apel pagi di lapangan praktek Satpas Satlantas Polres Mojokerto. Senin, (9/11).

AKP Randy menuturkan, reward and punisment merupakan bagian dari manajemen organisasi yang bertujuan untuk menggugah semangat dan motivasi diri bagi keseluruhan personel jajaran Satlantas. Keseimbangan antara reward and punisment sangat penting agar organisasi dapat berjalan dengan maksimal mendukung visi dan misi Polres Mojokerto.

“Reward tidak hanya bagi anggota operasional tetapi juga tenaga administrasi. Keduanya saling support satu sama lain.” Ungkap AKP Randy.

“Terima kasih atas dedikasi dan integritas yang diberikan untuk Kepolisian dan masyarakat Kabupaten Mojokerto” Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Randy juga menyampaikan apresiasi anggota patroli atas kegiatan patroli dialogis ke pertokoan dan swalayan antisipasi tentang isu sweeping yang berkembang akhir-akhir ini.

Pihaknya berharap dengan kegiatan interaktif ini bisa mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi dan mengetahui keluhan dan keinginan masyarakat untuk kemudian dijabarkan dalam bentuk kebijakan strategis kedepan yang lebih baik.

Terkait dengan kecelakaan lalu lintas, AKP Randy mengatakan, pihaknya bersama dengan para kanit akan segera merumuskan langkah kongkrit dan solusi agar bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas khususnya di jalur menuju lokasi wisata.

Tak ketinggalan, AKP Randy mengingatkan agar seluruh anggotanya menjaga kesehatan dan meningkatkan Imun tubuh dengan melakukan olahraga mandiri mengingat hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berlalu.

Pihaknya juga meminta agar memaksimalkan patroli prokes yang telah dibentuk khususnya pada sentra pelayanan publik baik Satpas maupun KB Samsat.

“Jalankan protokol kesehatan dengan baik. Kita harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat. Wajib pakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak aman.” Pungkasnya

Related posts

Brimob Polda Jatim Berikan Bantuan Air Bersih di Tiga Kabupaten/ Kota di Jatim

Redaksi Mojokerto

Kasus Jenazah Mengapung di Watulimo, Polres Trenggalek Periksa Sejumlah Saksi

Wong Nggalek

Demi Kamseltibcar Kunker Wakil Presiden RI, Kapolerta Mojokerto Show of Force Jalur

Redaksi Mojokerto