SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Karangan Bunga Sambut HUT Humas Polri ke-71

suarakawan.com, Mojokerto – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022, Polresta Mojokerto mendapat banyak hal unik, dimana berbagai kiriman papan bunga menghiasi sekitar Mapolresta Mojokerto, Senin (31/10/2022).

Ada banyak karangan bunga dari berbagai kalangan, tidak ketinggalan Kepala Dinas Kominfo Kota Mojokerto Ibu Santi Ratnaning Tias, ST., MM ikut berpartisipasi menyampaikan Ucapan Selamat dengan bertuliskan, “Selamat & sukses HUT ke-71 Humas Polri tahun 2022, Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masayarakat Menuju Indonesia Maju”.

“Selamat HUT Humas Polri Ke-71, semoga semakin sukses dan semoga Humas kedepannya dalam menjalin kerjasama, kolaborasi dan sinergi antara Humas Polri dan Pemerintahan semakin erat,” Kata Kepala Dinas Kominfo Kota.

Menanggapi hal itu, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T melalui Kasi Humas menyampaikan apresiasi untuk Kepala Dinas Kominfo Kota Mojokerto Santi Ratnaning Tias, ST., MM yang telah mengirimkan papan bunga ucapan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh masyarakat serta semua Instansi kepada Humas Polri, doa dan ucapan nya sebagai penyemangat kami Khususnya Humas Polri sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi yang akurat kepada Masyarakat,” Ucapnya.

Masih kata Kasi Humas Polresta Mojokerto, “Sinergitas yang terbangun dengan baik, bisa semakin meningkatkan hubungan dengan pemerintah untuk membangun Kota Mojokerto yang lebih baik dan tentunya bisa menyebarluaskan kegiatan kegiatan positif,” Ujarnya.

Pemberian papan bunga tersebut sebagai bentuk dukungan seluruh instansi pemerintah maupun swasta serta masyarakat kepada Polri sebagai penegak hukum, pengayom maupun pelindung dan pelayan masyarakat. (MK/ENR)

Related posts

Kapolres Gresik Menggelar Silaturahmi Dengan Warga Papua.

redaksi

Aksi Alumni Akpol 1990 Bantu Korban Gempa Cianjur

Redaksi Mojokerto

Polres Kediri Berhasil Menangkap Lima Orang Spesialis Pencuri Mobil

Redaksi Mojokerto