SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Sambut Kunjungan Kerja Tim DIV TIK Polri

suarakawan.com, Mojokerto – Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.I.K., S.H., M.T. menyambut kedatangan Tim DIV TIK Polri di Mapolresta Mojokerto dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) survei sistem komunikasi dan jaringan. Selasa (26/07/2022)

Kombes Pol Mashuri selaku Ketua Tim mengatakan, “Bahwa Tujuan kami untuk melaksanakan surve sistem komunikasi dan jaringan di Polresta Mojokerto.” Ucapnya didampingi AKBP Alex dan Kompol Agus sebagai Anggota Tim DIV TIK Polri

Masih Kata Kombes Pol Mashuri, “bila nanti dibutuhkan penambahan sistem komunikasi serta sara dan prasarana ruangan akan kami lakukan perbaikan. Dan hasilnya, bilamana ada yang membutuhkan Harwat dalam lingkup sistem Komunikasi silakan dilaporkan secara berjenjang setelah ini.

Sementara itu Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit menyampaikan, “terimakasih atas adanya kegiatan dari Tim Div TIK Polri dalam rangka surve sistem komunikasi dan jaringan di Polres Mojokerto Kota, saya berharap dapat dimanfaatkan dengan baik.” Sambut Kapolres

“Saya berharap, setelah adanya kunker dari Tim DIV TIK Polri ini bisa menunjang kinerja personil Polresta Mojokerto dalam melaksanakan tugas sehari – hari.” Pungkas AKBP Wiwit (MK/RH)

Related posts

Polres Tulungagung, Distribusikan Bantun dari Polda Jatim untuk Warga Terdampak bencana

Redaksi Mojokerto

Polres Malang Berhasil Ungkap Judi Online Berbasis di Singapura dan Hongkong, 5 orang Ditetapkan Tersangka

Redaksi Mojokerto

Jelang Hari Jadi Polwan, Srikandi Polresta Mojokerto Gelar Bhakti Kesehatan di Mall

Redaksi Mojokerto