SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Periksa Gampol, dan Ingatkan TWT

suarakawan.com, Mojokerto – Utamakan kerapian, Kapolresta Mojokerto Gelar pemeriksaan dan pengecekan Gampol (Seragam Polisi) dalam pelaksanaan Apel Jam Pimpinan. Senin (08/08/2022)

Apel Jam Pimpinan yang rutin dilakukan setiap hari Senin yang dipimpin Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T. dan diikuti Wakapolresta Mojokerto Kompol Dr. Sarwo Waskito, S.H., S.Sos, M.Hum., MM, para Pejabat Utama, Polsek jajaran, serta Anggota Polri dan ASN Polresta Mojokerto.

Mengawali Apel, Wakapolresta Mojokerto memberikan beberapa arahan kepada anggota,”Bapak Kapolres menghimbau kepada seluruh personil agar lebih memperhatikan terhadap kebersihan ruangan kerja maupun sikap tampang.”

Wakapolresta Mojokerto Kompol Dr. Sarwo Waskito juga menyampaikan, “saya juga mengingatkan terkait pengumpulan laporan, agar setiap mengirim Laporan harus sesuai pada saat kegiatan, jadikan tugas polri menjadi ladang ibadah.” Harap Wakapolres

Dalam penyampaian arahan Wakapolres saat jam pimpinan Kapolresta Mojokerto melakukan pemeriksaan Gampol

Dalam arahannya, Kapolresta Mojokerto menyampaikan, “Agar Optimalkan peran tugas Preventif dan preemtif guna pencegahan dini Kerawanan kriminalitas di Wilkum Polresta Mojokerto, Mari kita bersama sama memelihara kamtibmas Kota Mojokerto yang aman dan kondusif.” Ucap Kapolresta Mojokerto

Masih kata AKBP Wiwit, “diluar memelihara Kamtibmas, saya berharap rekan – rekan agar melaksanakan tugas wewenang dan tanggung jawab (TWT) dengan sebaik-baiknya” pungkasnya.

Related posts

Polsek Pule Kerahkan Personel Bantu Bersihkan Material Tanah Longsor

Wong Nggalek

Kapolresta Mojokerto : Atensi Mobilisasi Sapi Demi Cegah Penularan Wabah PMK

Redaksi Mojokerto

Patroli Dialogis Dengan Perangkat Desa

Redaksi Mojokerto