SuaraKawan.com
Terkini

Kapolresta Mojokerto Dampingi Walikota Serahkan Piala Musik Patrol Usai Upacara Hardiknas

suarakawan.com, Mojokerto – Dalam rangka Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2022, Pemerintah Kota Mojokerto menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih di halaman kantor Wali kota Mojokerto sekaligus prosesi penyerahan tropi kepada juara lomba musik patrol, Sabtu (14/5/2022).

Peringatan Hardiknas yang dihadiri Walikota dan Kapolresta Mojokerto ini sejatinya jatuh pada 2 Mei, baru dilaksanakan hari ini mengingat di tanggal yang sama bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri dan periode cuti bersama Lebaran.

Hardiknas tahun ini mengusung tema “Pimpin Pemulihan Bergerak untuk Merdeka Belajar”. Tema tersebut menggambarkan betapa beberapa tahun belakangan insan dunia pendidikan menjadi salah satu pihak yang berperan penting memulihkan dampak pandemi Covid-19.

Pasca dilaksanakan Upacara Peringatan Hardiknas, barulah memasuki prosesi penyerahan tropi penghargaan untuk para juara lomba patrol yang digelar di bulan ramadhan kemarin,

“Saya ucapkan selamat kepada para juara, dan Semoga dari peraihan ini bisa menjadikan penyemangat untuk peserta lainnya yang belum berhasil meraih juara di tahun ini,” ucap  Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K., S.H., M.H.

Karena masih bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional Kapolresta Mojokerto berharap “Tentunya dari peringatan Hari Pendidikan Nasional ini semooga bisa mengamplifikasi sesuai dengan tema Pimpin Pemulihan Bergerak untuk Merdeka Belajar,” Pungkas AKBP Rofiq (MK/RH)

Related posts

Pamor Keris Sasar Kerumunan Di Kota Malang

Wong Nggalek

Polresta Banyuwangi Ungkap Senpi Rakitan dan Ringkus Empat Tersangka

Wong Nggalek

Hadir di Tengah Masyarakat,Tekat Aipda Eky Soekarno Bangkitkan Ekonomi Warga Masyarakat Berhasil

Wong Nggalek