SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Cek Kebersihan Lingkungan Kerja

suarakawan.com, Mojokerto – Guna menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, bersih dan rapi, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T berkeliling Mako untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan seluruh ruangan bagian Satuan Fungsi dan Sie serta pelayanan, Senin (17/10/2022).

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T mengatakan, hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota selama bertugas melaksanakan tanggung jawabnya.

“Selain kebersihan adalah sebagian dari iman, menjadikan ruangan kerja bersih maka kita bekerja pun menjadi nyaman dalam melaksanakan tugas serta dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” Ucap Wiwit.

Tak hanya itu, pengecekan arsip ruangan dan sekitarnya pun tak luput dari pantauan nya, termasuk kondisi kebersihan dan kerapian tempat parkir kendaran R4/R2.

Diharapkan dengan adanya pengecekan kebersihan lingkungan kerja setiap personel Polresta Mojokerto agar selalu menjaga kebersihan baik kebersihan pribadi dengan menjaga penampilan dan lingkungan.

“Penampilan personel rapi saat memberikan pelayanan dengan tempat kerja yang bersih dan nyaman membuat masyarakat betah,” Pungkas Kapolresta Mojokerto. (MK/ENR)

Related posts

Hasil Pemeriksaan Komnas HAM,Brigadir ‘J’ Tewas di Jakarta,bukan Dalam Perjalanan Magelang – Jakarta

Redaksi Mojokerto

Akhir Tahun, Polres Pasuruan Kota Berhasil Amankan 12 Tersangka Street Crime

Redaksi Mojokerto

Surprise! Polresta Mojokerto Gunakan Pakaian Ala Gajah Mada di HUT TNI ke-77

Redaksi Mojokerto