SuaraKawan.com
Terkini

Kapolresta Mojokerto Buka Latpraops Tumpas Narkoba Semeru 2022

suarakawan.com, Mojokerto – Demi tingkatkan kamtibmas di Mojokerto Raya, Polresta Mojokerto gelar Latihan Pra Operasi (Latpraops) Tumpas Narkoba Semeru 2022 di Aula Prabu Hayam Wuruk Polresta Mojokerto. Sabtu (20/08/2022)

Dalam Latpraops kali ini dibuka langsung Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T. didampingi Kabag Ops Kompol Maryoko sebagai pemimpin jalannya Latpraops.

Latpraops yang digelar di Aula Prabu Hayam Wuruk ini juga dihadiri para Pejabat Utama, dan Personil yang tercantum dalam sprint Operasi Tumpas Narkoba Semeru  2022.

Tujuan diadakannya Latpraops ini guna memberikan informasi dan arahan kepada personil sebelum dilakukannya operasi yang akan dilaksanakan selama 12 hari kedepan, mulai tanggal 22 Agustus hingga 2 September 2022

Dalam arahannya Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria menyampaikan, “Saya harap, Rekan – rekan benar – benar melaksanakan operasi ini secara maksimal sesuai dengan satgas yang telah ditetapkan dalam sprint” Pesan AKBP Wiwit. (MK/RH)

Related posts

Sematkan Bintang Bhayangkara Pratama, Kapolri Komitmen Terus Lakukan Pembenahan Organisasi dan Pelayanan

Wong Nggalek

Perkuat Toleransi beragama di Jatim, Forkopimda Gelar Perayaan Natal Bersama TNI-POLRI-ASN dan Masyarakat

Wong Nggalek

Hadiri Peresmian RSMBS, Kapolri: Faskes yang Memadai Wujudkan Indonesia Maju 2045

Wong Nggalek